Call +62 214415609
WHAT'S NEW?
Loading...

PENGAJAR

Pengajar di SNEEP adalah para Psikolog dan insan professional yang sudah memiliki pengalaman lapangan minimal 5 tahun di bidang penanganan Special Needs Children.

Dengan basic keilmuan yang jelas dan pengalaman yang ekstensif tentu saja akan memastikan teknik dan materi belajar yang disampaikan akan lebih mudah, menyenangkan, mendalam dan tentu saja lebih aplikatif. 

Berikut daftar Pengajar di SNEEP; 
. ...........................................................................................................
dr.Trigunadi, Amd. OT., S.Ked., S.Psi
Trainer, Konsultan & Praktisi Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Pendiri Klinik Yamet, sudah puluhan tahun berpengalaman menangani ABK. Sering memberikan ceramah, dan training seputar penanganan anak berkebutuhan khusus kota-kota besar Indonesia
Adib Setiawan, M.Psi. (Family, Educational & Child Psychologist) Seorang Psikolog dan Praktisi Pendidikan ABK yang sudah memiliki pengalaman puluhan tahun dalam mendiagnosa, memberikan treatment serta merancang program pendidikan individu baik di klinik maupun sekolah inklusi.
Imam Ratrioso, Psi., Chti
Psikolog Kawankan yang juga konsen dalam tumbuh kembang Anak pendiri Safaro Konsulting. Inisiator implementasi konsep Hipnoterapi dan hipnosis dalam membantu orangtua menangai Anak Berkebutuan Khusus.
Kemala Devi, Psi
Psikolog Kawankan yang juga konsen dalam tumbuh kembang Anak pendiri AAC. Inisiator implementasi konsep Accupunture dalam membantu orangtua menangai Anak Berkebutuan Khusus.
Mustain, S.Psi, MM (cand)
Trainer, Konsultan & Praktisi Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Memiliki pengalaman yang ekstensif dalam mencreate program penanganan & pendirian klinik Center. Saat ini menjabat sebagai Head Learning Fasilitator pada Spesial Needs Educational Program (SNEEP).
Shinta Barasa, S.Psi
Konsultan, Case Manager yang sudah berpengalaman puluhan tahun dalam penanganan anak berkebutuhan khusus mendapatkan sertivikasi ABA langsung dari Austalia. kini beliau menjabat sebagai Ketua SNET di Yayasan Cinta Harapan Indonesia dan Konsultan di Hi5 Jakarta
DR.Akhmad Shunhaji, S.Pdi., M.Pd
Seorang Pendidik yang berpengalaman dalam pengembangan Potensi Anak Usia Dini berbasis Al-quran, Saat ini menjabat sebagai Direktur Lembaga Pengembangan Perilaku Anak Indonesia (LP2AI)
Fanny Erla Zuhana, Psi
Seorang Praktisi ABK bergerak dibidang pendidikan ABK dari level TK hingga Sekolah Menengah Pertama melalui Sekolah Permata yang didirikannya pada awal 2010, pernah menjabat sebagai Wakil Dekan YAI Fakultas Psikologi
Fitri Yulianti, M.Psi (Psikolog)
Psikolog Alumni Universitas Indonesia, Praktisi Pendidikan Anak Usia Dini aktif dalam pengembangan potensi anak berkebutuhan khusus melalui instansi pemerintahan
Drs. Nautika Sriwijaya
Alumni Universitas Indonesia, Pemerhati Anak Berkebutuhan Khusus. Volunter mengajar 2010 - 2014 di yayasan Sarana Daya Autisma dan di Laboratorium terpadu Anak berkebutuhan Khusus Universitas Jakarta.
Arif Boedi, S.Psi., M.Psy. Clin.,MD
Konsultan, Psikolog dan Pakar Pendidikan Anak Usia Dini, Directur Pinger Print Indonesia, aktif sebagai nara sumber baik lokal maupun Nasional terkait potensi Tumbuh Kembang Anak

0 komentar:

Posting Komentar