Call +62 214415609
WHAT'S NEW?
Loading...

sekilas Special Needs Educational Programs

SNEEP Adalah program pendidikan khusus para terapis anak berkebutuhan khusus (ABK) yang berjenjang dan berkesinambungan, ditujukan untuk meningkatkan pemahaman dan keterampilan praktis yang dibutuhkan dilapangan oleh; Orang Tua, Terapis, Calon Terapis, Guru Pendamping Khusus serta para pemangku terkait pola penanganan ABK di Indonesia.

Selain untuk mendukung ketersediaan Sumber Daya Manusia yang Kompeten dalam praktek penanganan anak penyandang Autism dan ABK lainnya, SNEEP juga berkomitmen mendukung program pemerintah dalam menyelenggarakan sekolah inklusi di tiap daerah. Dengan semakin banyaknya terapis dan tersebarnya penyelenggaraan pendidikan inklusi maka ABK akan semakin berpeluang untuk tumbuh menjadi insan yang mandiri.

VISI SNEEP
Menjadi lembaga pendidikan terapis Anak Berkebutuhan Khusus terkemuka dalam menginternalisasikan aspek keilmuan dalam praktek kerja di lapangan.

MISI SNEEP 
  1. Mengembangkan Sumber Daya Manusia dalam praktek penanganan Anak Berkebutuhan Khusus di Indonesia. 
  2. Mencetak Terapis yang siap kerja dengan kemampuan yang terampil dan profesional.  
  3. Menjalin Kerjasama dengan berbagai pihak untuk mewujudkan standar kompetensi terapis Anak Berkebutuhan Khusus di Indonesia 
  4. Mengembangkan Keilmuan melalui kegiatan penelitian dan pengembangan. 
  5. Memberikan kontribusi dalam penanganan terbaik kepada Anak Berkebutuhan Khusus Indonesia
    Download Proposal KLIK DISINI