Standar Kemampuan Kelulusan
Mahasiswa mampu membedakan jenis gangguan ABK dengan berbagai karakteristiknya. Mampu mengimplementasikan teknik dasar intervensi dini. Memahami berbagai faktor gangguan dan model penanganannya. Menyusun Individual Educational Program (IEP)/ Program Pendidikan Individu (PPI). Mengenal Metode Terapi ABK. Mampu memberikan treatment kepada ABK. menguasai teknik konseling dasar.
1. Pengantar Psikologi
2. Tumbuh Kembang ABK I
3. Memahami ABK dengan Karakteristiknya
4. Language Development
5. Manajemen Gangguan I
6. Gangguan Perkembangan I
7. Diagnosa dan Intervensi Dini I
8. Pengenalan Metode Terapi
9. Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus
10. Proses Gangguan Belajar
11. Rencana Pendidikan Individual
12. Penelitian Tindakan Kelas
13. Program Verbal Behavior
14. Vocasional & Fisioterapi
15. Sensori Integrasi
0 komentar:
Posting Komentar