Call +62 214415609
WHAT'S NEW?
Loading...

Pelatihan Guru Pendamping Khusus

Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) merupakan anak yang mengalami salah satu atau beberapa gangguan perkembangan, gangguanperilaku, dan atau gangguan emosi sehingga perkembangannya tidak setara dengan anak seusianya. Banyak faktor yang menjadi pemicu kenapa anak menjadi  ABK mulai dari faktor saat bayi masih di kandungan, saat proses melahirkan, atau pun dua tahun pertama setelah bayi lahir.


Dalam rangka mendukung tumbuhkembang ABK menjadi optimal sesuai dengan kemampuan anak, dibutuhkan skill khusus. Diantaranya pemahaman dan penguasaan teknik terapi ABK.  in House Training  adalah program training/pelatihan yang dilaksanakan di kantor maupun di lembaga Anda dengan supporting total dari  SNEEP. Ditujukan untuk memberikan pemahaman dan teknik khusus dalam menangani ABK baik di klinik, rumah maupun di sekolah. 

Training dirancang  dengan muatan praktek yang dominan untuk memastikan bahwa peserta training benar-benar mendapatkan impact dalam pelatihan ini.  


Setiap kegiatan in house training yang kami deliver akan diikuti dengan “post training follow up and monitoring” kegiatan ini dilakukan  untuk memastikan adanya proses aplikasi/penerapan materi training yang telah diberikan